jump to navigation

Kopdar alias Ketemuan di Senayan City Januari 8, 2008

Posted by indra kh in Jakarta, Jalan-jalan.
trackback

Selasa (8/01) sore kemarin sepulang dari klien saya mampir dulu dulu ke Gedung Cyber, Kuningan Barat. Niatnya sih mau sekalian makan sate di kedainya H. Casmadi selepas sore. Namun tiba-tiba ada telepon dari Yan yang ngajak ikutan acara kopdar bareng Pak Budi di Senayan City. Akhirnya meluncurlah saya ke sana. Acara nyate dibatalkan, tapi sempat makan pempek dulu sebelum pergi ke Senayan.

Sampai di lokasi sudah hampir Maghrib, soalnya saya sudah kejebak macet mulai sekitar TVRI. “Waduuh, tahu begini coba tadi lewat Sudirman,” pikir saya. Bergegas saya bergerak ke food court di lantai 5 yang menjadi tempat kopdar. Ternyata di sana sudah banyak orang, dan saya adalah yang datang pamungkas alias terakhir. Selain Pak Budi dan Yan, ada rekan-rekan lain yang baru pertamakali saya jumpai, yakni Adit, Yudis “tukangkopi”, Suprie, dan Pak Yugo.

Gambarnya silahkan saja meluncur ke blognya Pak Budi (“Kopdar di Senayan City“) dan Adit (“Lha, ini kok kopdar lagi”). Saya sendiri tidak punya gambarnya, karena kamera Samsung yang biasa saya bawa ketinggalan di Bandung.

Meskipun hanya kebagian ketemuan sebentar namun masih sempat makan ayamnya Kolonel Sanders plus berbincang-bincang sejenak. Kopdar akhirnya bubar tak lama kemudian, karena Pak Budi ada acara lain. Saya dan Yan juga malam itu kebetulan ada kebutuhan lain ke Ratu Plaza. Akhirnya pulang dari Senayan City kami terbagi tiga kelompok: Pak Budi dan Pak Yugo; Adit, Yudis dan Suprie; serta saya dan Yan.

Komentar»

1. tukangkopi - Januari 8, 2008

kenal orangnya duluan daripada blognya. hehe..
Tengkyu mas buat waktunya. Seneng punya kenalan baru..😀

@ tukangkopi: sama-sama, senang juga bisa gabung. Trims ide kopdar-nya.

2. Budi Rahardjo - Januari 8, 2008

Iya euy. Sayangnya kopdarnya gak bisa lama-lama.

3. Praditya - Januari 8, 2008

Wah, sempet makan pempek dulu ternyata…😀

@ Praditya: Ada yang nawarin, dit, jadi yaaa embat aja, hehehe

4. Lha, Ini Kok Kopdar Lagi? | praditya.dot.net - Januari 8, 2008

[…] Tapi Tak Sama: 1. Pak Budi – Kopdar di Senayan City 2. Pak Indra – Kopdar alias Ketemuan di Senayan City Posted by Praditya at 11:05 pm – 87 […]

5. gempur - Januari 9, 2008

Pak Indra, kapan2 kalo ke surabaya kopdaran ama blogger surabaya yuk! Mau khan?! Sekalian pak budinya diajak.. hehehehehe

@ gempur: ide yang bagus. Mudah-mudahan ada kesempatan ke Surabaya. Salam kenal. Trims sudah berkunjung🙂

6. Sayap KU - Januari 9, 2008

Mohon maaf belum bisa hadir … next deh.

-Ade-

@ Ade: Iya padahal pada nungguin Ade kemarin, hehe

7. za - Januari 9, 2008

Kopdar komunitas apa, Mang Indra?

@ za: kopdar komunitas untitled zek, hehe

8. Rully - Januari 9, 2008

ndro, besok sore kopdar yuk di Bandung?:mrgreen:

@ Rully: Yuu aaah

9. andri - Januari 12, 2008

pak..kisahmu ini asyik di metrpolitan makan-makan, terus ya, kalo aqu kemarn di jakarte- masih makan di wrteg.. itu juga dibeliin ama temen.. yup terus kan aja pak kisah makanan ini agar aqu juga jadi tahu ..siapa tahu nanti kecnthol tuk mampir entah di jakarte ato bandung,..siip euy…


Tinggalkan Balasan

